Monday, January 18, 2016

Harga Garnier Sakura White Terkini

Harga Garnier Sakura White Terkini - Kesempatan ini saya pengin review diantara satu product Garnier yg baru masuk Indonesia, tidak tahu baru masuk atau saya baru tahu, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim. Selama ini saya baru nemu Day Creamnya saja sih, Night Krim sama Facial Wash saya belum nemu. Harga garnier sakura white nya juga murah, cuman 20 ribu sajah utk 18ml.

Sebenernya saya sudah mau banget nyoba tangkaian dari Garnier Sakura White cuma saja dahulu belum masuk Indonesia, males apabila mesti beli On line atau PO. Dari mula benar-benar saya agak kurang sesuai gunakan product Garnier yg berhasil buat muka saya makin berminyak, dengan cara muka saya benar-benar model berminyak.
Sumber Terkait : http://zona9harga.com/harga-garnier-sakura-white/
Cuman dikarenakan penasaran sama Seri Garnier Sakura White itu saya jadi penasaran mau cobalah, rasa penasaran saya juga makin tambah dikarenakan warna dari Garnier Sakura White itu, Pink cewek banget.

Ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim itu 18ml, ukurannya kecil loh di banding dengan ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim yg mengedar diluar Indonesia. Mempunyai kandungan SPF 21/PA+++ jadi nggak butuh risau bakalan gosong atau mesti berlayer-layer nambah sunblock. Kemungkinan dikarenakan saya sudah nyaman gunakan CC Crean Telling U saya gunakan sebelum saat memanfaatkan CC Krim serta sehabis memanfaatkan STE.

Saat di poles nyata-nyatanya Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim cepat sekali meresap serta apabila persoalan minyak-minyakan sih saya nggak menyarankan utk kalian yg memiliki kulit berminyak cukup kritis, dikarenakan benar-benar Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Krim itu cepet berminyak.

Dan utk resiko whiteningnya sih belum berasa, saya baru gunakan 4 hari. Di dusnya sendiri ada kalim bahwa mampu memutihkan sebesar 60% dari warna kulit pada mulanya dalam 4 minggu. Dikarenakan mempunyai kandungan ekstrak bunga sakura juga ujarnya sih dapat merona putih pink gitu, ini baru ujarnya. Pembuktiannya? belum berasa.

No comments:

Post a Comment